Senin, 27 Juli 2009

GANK

Entah kenapa, dari kecil, saya selalu mencari komunitas yang satu frekwensi, yang cocok dan punya something in common. Terus kalo udah gitu, kita bikin gank deh :P

Waktu SD, saya punya dua orang sahabat, Tari dan Maya. Saya bisa dekat sama mereka, karena kita sama2 suka baca, terutama karya2 Astrid Lindgren dan Enyd Blyton, seneng juga cerita-cerita detektif kaya STOP dan Hockay Collins dan Amy Amanda Adams. Kita sering tuker-tukeran novel, menghayal kita jadi salah satu tokoh di dalam cerita itu. Terus, kita bertiga bikin majalah pura-pura, nama majalahnya RINAYA (Tari Nina Maya, hehe..ga kreatif ya). Kita bikin artikel tentang teman2 kita, terus foto sampulnya teman2 cowo yang pinter-pinter...duh, masih SD juga, ga liat yang ganteng, tapi yang pinter. Majalah itu hanya dikonsumsi sama gank kita bertiga itu, kikikikik...

Terus SMP, saya punya teman dekat 7 orang (Nina, Rini, Tari, Acha, Ulfah, Mida, Vita) dan kita bikin gank namanya "Silly n Rebel"...hihihi..norak abisss Sok iye banget. Kita deket krn sama2 suka NKOTB, Milli Vanili (dan sama2 nangis bareng pas tau selama itu mereka nyanyi lipsync :P) dan kita seneng pergi bareng2, les matematika bareng, pacaran bareng, hihihihi...ABG, kalo sekarang liat anak2 SMP nge gank, sebelnya minta ampun ya?

Lanjut SMA, punya sahabat lagi, namanya Anggie. Kita dekeett banget berdua, sama-sama kepengen jadi psikolog. Nge-gank sih cuma berdua, kemana2 berdua, dijutekin abis dan digencet sama kaka kelas berdua juga, jadi pegurus OSIS berdua, saya bendaharanya dan Anggie wakilnya. Saking deketnya, kita punya diary berdua, seandainya waktu itu udah ada blekberi, mungkin kita ga perlu punya diary, bbm-an aja kali ngga? :P
Anggie sukses mewujudkan cita-cita menjadi psikolog. Saya, yang emang pengen cepet cari duit, akhirnya memilih ambil kuliah di Tarakanita jurusan Sekretaris.

Buat saya, gank itu membuat saya lebih semangat menjalankan hidup, karena kita punya temen yang seide, seirama, sepikiran...

Naah, pas saya gabung Oriflame ini, saya baru tau kalo disini ada gank-ganknya juga. Dan saya sangat senang dan bersyukur diajak sama ketua gank BOSS family. Jaringan yang punya support system all out banget untuk para anggotanya. Ada trening, milis, BOP, belum lagi dipersenjatai sama flyer yang keren. Bangga deh bisa jadi anggota gank a.k.a BOSS family ini.

Apalagi waktu seminar manager kemarin. Setiap gank kan pake seragam kebangsaannya sendiri. Kita, para BOSSes, pake kaos merah, keliatan kompak banget. Ga cuma kompak karena seragam, para anggota disini juga saling support, saling menyemangati. Saling menghargai sesama cross line. Pokonya seruuuwww, senang, bangga sekali bisa bergabung di gank BOSS family :)

Membuat saya selalu bersemangat, selalu berpikiran positif, berani bermimpi lebih tinggi dan punya keyakinan tinggi kalo saya bisa sukses di bisnis ini.

Dari semua 'gank' yang dimana saya pernah jadi anggotanya, gank BOSS Family lah yang paling berarti buat hidup saya. Bukan berarti anggota gank masa kecil saya tidak berarti, biar gimanapun, mereka pernah ada dalam hidup saya. Dan saya akan membuat mereka tetap ada di hati saya dengan mengajak mereka bergabung Oriflame di BOSS Family. Yang sudah menjadi tim di personal grup saya adalah Rini (temen gank Silly&Rebel jaman SMP, dan Anggie (temen gank jaman SMA). Dan, sekarang saya mau contact mereka lagi, buat gabung di gank yang lebih keren dan menghasilkan duid. Cihuuyyy!!

2 komentar:

  1. ninaaa...gak kerasa yah..dah belasan tahun berteman baik sama lo...inget banget jaman SMA punya diary bareng kuncinya 1 lo pegang satu lagi gw yg pegang, trus ada lagi buku yg isinya semua pendapat orang2 soal kita
    hehehe..pencarian jati diri bareng yaak....

    BalasHapus
  2. Selamat buat teman ku Nina dan semua pertemanannya. Sungguh cerita yang sangat menarik dari wanita yang setau ku sangat energik dari dulu. Kejar lah mimpi itu setinggi langit. Raih lah yang kau mau..semangat..

    BalasHapus