Minggu, 05 Juli 2009

Seminar Manager Oriflame

Biasanya kalau hari Sabtu atau Minggu udah sibuk cari-cari kegiatan sama anak-anak. Apalagi ini kan liburan. Tapi hari Sabtu ini, bener-bener beda, saya semangat sekali untuk menghadiri Seminar Managernya Oriflame, karena ini kesempatan saya yang pertama dapet ‘hadiah’ dari Oriflame, Seminar Manager di Gran Melia Hotel.

Saya ga akan cerita gimana detilnya Seminar Manager itu sendiri, saya mau berbagi apa yang saya dapat dari Seminar Manager kemarin.

Ini niiih:
- Tidur di hotel berbintang, sebenernya sering, tapi kok kali ini seneng banget, soalnya oriflame yang bayar :). Oriflame kasih hotel buat para Manajernya bukan hotel ecek-ecek, tapi kita diinepin di Grand Melia dan Park Lane (saking banyak banget Oriflame bawa para peserta seminarnya, sampe mesti ada 2 hotel untuk menampung para Manajer Oriflame). Selama kita nginep disana juga, kita disediain sarapan, makan siang, makan malam dan coffee break (ya iyalahhh…) dan semuanya gratisss untuk kita…

- Motivasi luar biasa dari speaker (Tommy Swaira) dan para leader Oriflame. Mendengarkan mereka betul-betul membakar semangat dan membuat saya langsung pengeeeeennn seperti mereka yang ada di jajaran Top 15 Oriflame Indonesia.

- Acara yang spektakuler, seru dan luar biasa…beneran. Saya sampe merinding berada di dalamnya. Bagus banget semua acaranya. Rundownnya rapi, detil, heboh. Dari acara seminarnya sendiri, sampe acara Party D’Orange-nya. Belum lagi goody bag-nya kereeenn!!

Saya merasa Oriflame betul-betul menghargai saya sebagai konsultannya. Padahal kalo dipikir-pikir, saya ini kan bisa dibilang tidak terikat kontrak khusus sama Oriflame. Yang saya jalani ini murni karena komitmen untuk diri saya sendiri. Tapi coba liat apa yang oriflame kasih…bener-bener kaya dan bonafid banget nih perusahaan, rugiii banget kalo yang ngga ikutan bergabung untuk jalanin bisnisnya.

Setelah banyak sekali hal yang saya dapat di Seminar Manager kemarin, rasanya langsung hilang rasa capek prospek sana sini sebelumnya (karena minggu ini bener-bener full jadwalnya), hilang rasa kesal ditolak orang, hilang keraguan dalam menjalankan bisnis ini. Karena saya tahu, oriflame akan sangat menghargai semua usaha saya, menghargai semua pencapaian saya, membayar semua komitmen dan kerja keras saya.

Yang ada, saya akan lebih kencang lagi jalaninnya, karena saya tau, rewards selain uang yang jauuuhhh lebih keren, lebih asyik, lebih seru dari Seminar Manager kemarin bisa saya dapatkan.
Stockholm…I’m coming….:)
YES U CAN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar